Pengembalian pesanan hanya akan diproses jika pengguna mengajukan permintaan dalam waktu 3 hari setelah menerima barang. Pengajuan pengembalian ini harus dilengkapi dengan:

  • Video unboxing yang menunjukkan proses pembukaan segel paket dari awal
  • Informasi dan kronologi kejadian terkait.

 

Ketentuan Pengemasan Produk Retur:

  • Pelanggan wajib mengemas produk retur dengan aman dan maksimal untuk mencegah kerusakan tambahan selama proses pengembalian.
  • Produk retur harus dikemas dalam kondisi yang sama seperti saat diterima (misalnya menggunakan box dan bubble wrap yang sama) serta menyertakan semua aksesoris yang ada.
  • Pengemasan produk retur menjadi tanggung jawab pelanggan.
  • Setelah mendapatkan persetujuan pengembalian, pelanggan harus mengirimkan produk tersebut kepada kami dalam waktu 2 hari.
  • Biaya pengembalian produk akan ditanggung oleh kami.

 

Pengembalian pesanan dapat dilakukan jika alasan pengembalian dan kondisi produk sesuai dengan ketentuan berikut:

  • Produk rusak.
  • Produk cacat.
  • Produk tidak sesuai dengan deskripsi.
  • Produk tidak lengkap.
  • Produk tidak sesuai pesanan.

 

Produk tidak dapat dikembalikan jika:

  • Produk sudah dibuka atau digunakan.
  • Tidak ada video unboxing.
  • Pembelian dilakukan melalui platform lain (e-commerce lain, baby shop, dll).